Kamis, 30 April 2009

jangan menjijikan dech!!

Woooy…! fren yang katanya pada keren-keren….. mo tau opini yang bikin tambah keren gaaak..????
Sobat…. Kalian tau kan… yang di maksud keren dan juga batasan orang-orang yang layak di calling-calling sebagai keren???? Tau gaaak??? Orang keren bukan berarti yang pernah ngerokok, nge-Bokep, nge-Drugs, atau yang lebih parah lagi adalah ngelakuin perbuatan yang bukan malah jadi keren justru jadi gak beda sama binatang piaraan kita di rumah. Itu loh…. Pernah denger kata Free Sex khaaan…??? Uuu….

Bro!! pasti udah gak asing khan… sama larangan Allah tentang topic yang satu ini?? Saking bencinya Allah sama perbuatan yang ngetren di bilang Free Sex ini, Allah sampe ngancem! Allah bilang waktu seluruh manusia di bangunin lagi dari kubur nanti, Allah gak bakal ngelirik secuil pun sama orang yang berbuat Free Sex apalagi menghisab ntuh orang. Hu…. Sory la yaw!! Serem ih! Di jaman sekarang, Allah emang gak langsung ngasih respon yang signifikan sama masalah ini. Tapi Allah tetep ngasih azab dan ngasih respon bahwa Allah gak sama sekali demen sama Free Sex. Tau penyakit AIDS or HIV? Itu salah satu respon bahwa Allah bener-bener gak rela umatnya berbuat Free Sex. Allah gak sembarangan ngasih penyakit AIDS itu sebagai azab, sodara-sodara! Karena nyatanya, penyakit ini belom pernah ada yang nemuin obatnya.
Dan salah satu bukti keadilan Allah, adalah ketika penyakit mematikan ini, gak Cuma bakal nyerang orang-orang yang ngelakuin Free Sex doang! Orang yang gak pernah ngelakuin itu juga bisa kena. Karena virus AIDS bisa nyebar lewat jarum suntik yang di pake ganti-gantian, lewat darah yang ngandung virus AIDS trus nyatu ke darah yang yang bebas dari virus AIDS lewat banyak cara, tentunya.Itu berarti Allah nyuruh umatnya buat bersatu padu ngelawan wabah berbahaya dan super duper menjijikkan ini. Maksudnya APA??? Maksudnya, klo Qta gak mau ikut-ikutan kena virus mematikan itu, berarti Qta musti rame-rame ngilangin ntu virus. Gak susah koq. Inget kata-kata ibda’ bi nafsik ? ya! Untuk hal yang pertama di lakuin buat ngusir ntu virus cukup mulai dari diri sendiri. Gak penting deh ngurusin orang klo Qta sendiri blom beres.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tags

Mengenai Saya

Foto saya
Menilai diri sendiri adalah bukan suatu yg mudah bagi saya.... tp saya rasa saya adalah orang yg gampang berteman dengan siapa pun...dan selebihnya hanya orang lain lah yg bisa menilai saya!!...

Followers

Justice Space Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template