Senin, 05 April 2010

Cara membuat script kode bisa di muat di postingan


>bismillah,,
hallo teman2 pengguna blogger sejati,,
kali ini saya akan memberikan suatu trik atau cara agar script/kode yang ingin kita post kan bisa muncul di jendela postingan.
sebelumnya banyak orang terutama para pengguna blogger yg awam mereka agak kebingungan ketika mereka mempostingkan sebuah artikel yg di dalamnya ada script/kode htmlnya .Mereka bertanya-tanya, kenapa bisa ialaang,?? memang hilang, ada salah satu situs penyedia tools untuk mentranslit atau mengubah script/kode html menjadi script yg berbeda yang bisa di masukan kedalam postingan.
ini adalaha salah satu situs penyedia tools tersebut dari banyak situs yg menyediakan http://centricle.com/tools/html-entities/
caranya gampang, ketikan alamat di address bar pada browser anda, - kemudian masukan kode yg ingin di ubah, kemudia klik "encode" maka kamu akan mendapatkan script baru yg dapat di masukan ke dalam entri anda. "SELAMAT MENCOBA"


0 komentar:

Posting Komentar

 

Tags

Mengenai Saya

Foto saya
Menilai diri sendiri adalah bukan suatu yg mudah bagi saya.... tp saya rasa saya adalah orang yg gampang berteman dengan siapa pun...dan selebihnya hanya orang lain lah yg bisa menilai saya!!...

Followers

Justice Space Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template