Senin, 08 Februari 2010

Cara membuat Readmore (file .doc)

Read more klo menurut pemikiran saya adalah.. suatu bentuk pengapplikasian code HTML hingga mempermudah orang untuk
memperindah dan merapihkan webnya atau readmore biasa digunakan untuk mempercepat postingan yang terlalu panjang, dengan adanya readmoreini, postingan akan ditampilkan cuplikannya saja.
fungsinya ada banyak juga selain yg di barusan : misalnya:

1.kalau tidak menggunakan readmore jika di lihat jadi tidak begitu menarik,
2.ketika seseorang melihat judul dan isi dari postingan artikel kita, dan kita menggunakan readmore maka orang tersebut pun akan tertarik
untuk melihat selengkapnya..,, :D

Sebetulnya read more sendiri ada dua macam.. yg pertama ada yg otomatis dan ada jga yg menggunaka script ato code html,,
tapi kali ini saya akan membahas yang menggunakan html...

nah kalau mau tau caranya download aja di sini>> filenya .Doc


3 komentar:

Regi_Adi on 8 Februari 2010 pukul 06.02 mengatakan...

pertamaxx... hehehehehehe

mantappp Sob... sama-sama blogger remaja nih...

musab on 8 Februari 2010 pukul 06.06 mengatakan...

weits dikau lgi..

yoi.. sama blogger remaja.. tpi tdi ane dh liat blog situ..
justru pas readmore dpet inspirasi dari seputar-internet
thanx nih.. hhe..

Regi_Adi on 8 Februari 2010 pukul 18.57 mengatakan...

link saya sudah dipasang di blogroll... makasih Sob... link blog kamu sudah saya pasang di blogroll.. cekidot...

Posting Komentar

 

Tags

Mengenai Saya

Foto saya
Menilai diri sendiri adalah bukan suatu yg mudah bagi saya.... tp saya rasa saya adalah orang yg gampang berteman dengan siapa pun...dan selebihnya hanya orang lain lah yg bisa menilai saya!!...

Followers

Justice Space Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template