Senin, 26 April 2010

Membuat Recent Comments

Recent Comment atau komentar terbaru, ini merupakan informasi komentar yang di berikan pengunjung, atau membantu kita untuk mengetahui postingan mana yang telah di komentari, sehingga tidak mempersulit kita untuk mengecek postingan-postingan yang di komentari pengunjung, untuk membuatnya caranya sangat mudah, hanya tinggal memasukan kode di bawah ini ke dalam elemen halaman,:


1. ketika di dasbor pilih Tata Letak,
2. tambah gadget
3. pilih HTML/Java script, kemudian copy kode berikut :

<script style="text/javascript" src="http://www.geocities.com/oom_directory/recentcomments.txt"></script><script style="text/javascript">var numcomments = 5;var showcommentdate = true;var showposttitle = true;var numchars = 100;var standardstyling = true;</script><script src="http://clickmusab.blogspot.com/feeds/comments/default?alt=json-in-script&callback=showrecentcomments"></script>


Oia.. jangan lupa, ubah kode yang berwarna biru itu menjadi alamat blog mu..
Smoga berhasil. :D

4 komentar:

agus P on 27 April 2010 pukul 17.14 mengatakan...

waah.. bagus2...
di tunggu kunjungannya ya...

hadi on 6 Mei 2010 pukul 00.50 mengatakan...

bagus,,bagus,,bagus,,,

Mari Berkomunitas di Faceblog on 2 Juni 2011 pukul 03.24 mengatakan...

ternyta caranya singkat tapi hasilnya luar biasa,, thanks

Anonim mengatakan...

Accelerators are designed to comb the student loan
so far when I'm on the road and can't find free WiFi. With the use of it has continued in the
same period in 2010.

My webpage: Student Loans

Posting Komentar

 

Tags

Mengenai Saya

Foto saya
Menilai diri sendiri adalah bukan suatu yg mudah bagi saya.... tp saya rasa saya adalah orang yg gampang berteman dengan siapa pun...dan selebihnya hanya orang lain lah yg bisa menilai saya!!...

Followers

Justice Space Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template