Minggu, 29 Maret 2009

Massa PKS Luber di Senayan

Stadion Gelora Bung Karno (GBK) yang mampu menampung 100 ribu orang dipenuhi ribuan kader PKS. Tidak hanya itu, 'pasukan putih' juga tampak memenuhi lapangan rumput sepakbola tersebut.

Pantauan detikcom, pukul 11.30 WIB, Senin (30/3/2009), seluruh kursi yang ada di tribun terisi oleh massa PKS. Mereka juga meluber hingga ke tengah lapangan.

Dipandu pembawa acara, mereka pun melakukan aksi gelombang manusia dan mengibar-ngibarkan bendera PKS. Berulang kali kata takbir bergema di Senayan.

"Allahu Akbar...Allahu Akbar!" seru ribuan massa PKS.

Kampanye nasional ini dihadiri antara lain oleh Presiden PKS Tifatul Sembiring, Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminudin, Sekjen PKS Anis Mata, Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Begitu dibuka dengan lantunan ayat suci Al-Quran, acara dilanjutkan dengan penampilan grup band Cokelat yang membawakan lagu 'Bendera'. Sambil bergoyang, ribuan kader PKS mengibarkan bendera mereka. Kampanye ini merupakan putaran terakhir kampanye PKS di Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tags

Mengenai Saya

Foto saya
Menilai diri sendiri adalah bukan suatu yg mudah bagi saya.... tp saya rasa saya adalah orang yg gampang berteman dengan siapa pun...dan selebihnya hanya orang lain lah yg bisa menilai saya!!...

Followers

Justice Space Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template